Tuesday, February 28, 2017

Sajak Agus Noor di Instagram

Di penghujung bulan Pebruari kemarin, saya mengakses Instagram yang tidak setiap hari saya buka. Setelah scroll ke bawah beberapa kali, saya berhenti di postingan mas Agus Noor, seorang sastrawan kondang. Beliau mengunggah sebuah foto keren dengan caption sepotong sajak yang entah ditujukan untuk siapa.

Sajak untuk M

Aku tak pernah 
memintamu mencintaiku, 
seperti aku mencintaimu. 

Sebab mencintaimu, ialah caraku 
memahami yang tak terkatakan, 
bahkan oleh kata-kata.

Aseeeemmm! Sajak yang singkat namun deretan katanya "yak desh" banget. Untuk itu saya buru-buru mencatatnya.

Kemudian saya lihat kembali fotonya yang memang apik, tiba-tiba muncul ide untuk memadukannya dengan sajak yang telah saya catat tadi, jadi semacam meme-quotes. Utak-atik sedikit dengan aplikasi CorelDraw, dan hasilnya seperti ini:


*Semoga anda tidak terinspirasi...
Disqus Comments