Tuesday, March 1, 2016

Brosur Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2016

brosur sekolah 2016
Pendaftaran peserta didik baru belum dibuka. Bahkan panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2016/2017 pun belum dibentuk. Akan tetapi ada beberapa wali murid calon peserta didik baru yang ingin segera mendaftarkan anaknya. Akibatnya saya pun diminta untuk segera membuat brosur pendaftaran peserta didik baru.

Mepetnya waktu pengerjaan membuat saya tidak sempat mencari konsep brosur yang menarik. Akhirnya saya ambil mudahnya saja (daripada jadi sumpek pikiran, ya kan?). Saya buat desain brosur dengan format trifold (tiga lipatan) dengan aksen lingkaran sebagai pemanisnya. Sebagian besar lingkaran-lingkaran tersebut saya gunakan sebagai frame foto-foto kegiatan siswa yang diletakkan bertumpuk-tumpuk secara acak. Super simple dan sangat biasa.

Dan lihatlah hasilnya, sebuah brosur asal-asalan yang dikerjakan dengan terburu-buru. Sempat teringat juga banyak ustadz yang bilang bahwa terburu-buru adalah perbuatan setan. Tapi yang ada dalam pikiran saya waktu menyelesaikan desain brosur ini cuma satu: sing penting dadi (yang penting jadi). Toh pemesannya juga manggut-manggut saja (tanda setuju) ketika melihat hasilnya. Hehehe.
brosur sekolah terbaru

*Semoga anda tidak terinspirasi...
Disqus Comments